Welcome Babe....

WELCOME BABE... Makasih ya, uda mau mampir..Selamat menikmati tulisan2 nya... :)

Rabu, 25 Januari 2012

Mimpi Yang Jadi Kenyataan

Seorang pemuda sedang bercerita tentang mimpi nya semalam

A : "Semalam gue mimpi bro"
B: "mimpi apaan lo?"
A: "mimpi tidur2an ma cewek cantik banget, sampe mo ML segala, tapi ga jadi"
B: "emang kenapa?"
A: "ya gue kebangun. Kesel banget deh . Gue raba2 nyari, eh, ceweknya ga ada. Ya uda, gue tidur lagi aja. Trus mimpi lagi deh"
B: "mimpi apaan lagi?"
A: "mimpi masuk ke toilet, trus di toilet ketemu cewek itu lagi, trus aneh banget gue dikasih uang banyaaak banget bro, berkarung-karung. Kaya nyata banget"
B: "mantabs..."
A: "mantab apanya? pas kebangun gue raba-raba kasur, eh, uangnya engga ada. Nanggung, ya udah gue tidur lagi"
B: "mimpi lagi ga lo?"
A: "yoi"
B: "mimpi apa lagi?"
A: "mimpi tadi tuh masuk toilet trus ee"
B: "trus?"
A: "trus gue kebangun deh...gue raba-raba celana, ada tuh ee nya"
hahahahahahahahahaha

Tidak ada komentar: